5 Aplikasi Launcher Android Terbaik 2014


5 Aplikasi Launcher Android Terbaik 2014

Di penghujung tahun 2014 ini, Jaka dengan senang hati akan memberikan kamu urutan terbaik dari Launcher-launcher pilihan yang sangat layak untuk menemani kamu setiap hari. Launcher yang telah kami pilihkan berikut memang beberapa sudah memiliki popularitas tinggi di antara pengguna Android, namun sebagian lagi bahkan baru saja muncul dan patut untuk kamu coba. Mari kita mulai urutannya.

Aviate

Launcher yang pada awalnya dikembangkan oleh Thumbsup Lab ini memang sudah berhasil mengundang perhatian banyak pihak dari awal kemunculannya. Hingga pada akhirnya aplikasi ini dikuisisi oleh Yahoo! dan kemudian fitur-fiturnya dikembangkan lebih lanjut. Aviate Launcher akan memberikan kamu pengalaman baru dalam menggunakan Launcher Android karena aplikasi ini secara otomatis akan merubah modenya tergantung kepada dimana kamu berada dan waktu yang sedang berjalan.
Aviate akan memberikan kamu berita dan informasi khusus ketika kamu berada di perjalanan, di mall, bahkan di kantor sekalipun. Semua fitur tersebut tersedia secara otomatis sesuai situasi real-time yang kamu alami.
download disini

Smart Launcher

Nah ini nih salah satu launcher yang dapat kami nilai unik. Smart Launcher merupakan launcher dengan ukuran aplikasi yang terhitung mini, namun dengan kemampuan yang sangat fleksibel. Kamu tidak perlu takut lagi launcher kamu akan memakan RAM yang besar dan membuat Androidmu lambat karena bahkan kami dapat menjamin bahwa semua itu tidak akan terjadi.
Smart Launcher dapat secara otomatis mengelompokkan segala aplikasi yang kamu punya sesuai fungsinya ke dalam kategori tertentu. Selain itu, aplikasi ini memiliki tampilan yang simple namun dapat kamu kostumisasikan kembali sesuai keinginan mulai dari icon (iconpack), tema, susunan icon di homescreen, widget, dan lain sebagainya dengan sangat mantap.

Zero Launcher

Apabila Smart Launcher hanya berukuran 2 MB, Zero Launcher bahkan hanya 1 MB saja! Ya, launcher ini kami nobatkan sebagai launcher bagus dengan ukuran terkecil untuk saat ini. Tapi jangan salah, meskipun ukurannya sangat kecil tersebut, Zero Launcher juga memiliki banyak fitur yang dimiliki oleh launcher superior lainnya. Coba rasakan launcher ini dan amati transisi yang ia suguhkan. Sangat menakjubkan.
Urusan RAM? Tentu hemat. Kami masih merasa takjub dengan apa yang aplikasi ini bisa tunjukkan namun dengan konsumsi RAM yang bahkan tetap kecil.
download disini

Themer

Untuk kamu yang suka mengutak-atik tampilan Android, aplikasi ini jagoannya. Themer merupakan rival langsung dari Buzz Launcher yang memiliki fitur sangat fleksibel dan bersaing. Tema yang ia sediakan sangat banyak dengan berbagai fitur melimpah membuat penggunanya tidak akan pernah merasa bosan.
Akan tetapi, setiap tampilan yang ciamik tersebut harus mengorbankan RAM Android yang cukup besar. Bagi kamu yang tidak alergi dengan konsumsi RAM dan baterai yang membengkak, launcher ini masih menjadi primadona untuk launcher canggih masa kini.

Nokia Z Launcher

Perkenalkan dengan launcher baru yang satu ini. Ya kamu tidak salah baca kok, launcher ini memang karya dari salah satu produsen besar yang namanya sangat tersohor, Nokia. Launcher yang baru seumur jagung ini menawarkan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone karena kamu akan dituntut untuk merubah kebiasan sehari-hari. Z Launcher sangat berorientasi dengan gestur penggunanya. Apabila kamu ingin membuka aplikasi tertentu, kamu hanya perlu menggambar huruf awal dari aplikasi tersebut dan Z Launcher akan menampilkannya untuk kamu.
Aplikasi ini juga memiliki tingkah laku yang mirip dengan Aviate karena ia akan membaca kegiatan kamu sehari-hari dan menyusunnya agar dapat diakses secara mudah sewaktu-waktu. Meskipun Z Launcher masih dalam bentuk beta, namun kami rasa launcher yang satu ini tidak bisa kamu lewatkan begitu saja.
5 Aplikasi Launcher Android Terbaik 2014
Item Reviewed: 5 Aplikasi Launcher Android Terbaik 2014 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Wynn, Encore, Las Vegas - MapYRO
Find Wynn, Encore, Las Vegas, Las 구미 출장안마 Vegas, Nevada, United States, real-time 춘천 출장마사지 prices, 세종특별자치 출장안마 Rooms; Rooms; 인천광역 출장안마 Reviews. Rating: 3.9 · ‎20,821 구미 출장마사지 votes

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!