Manfaat Buah Sirsak Dan Kandungan Vitamin Buahnya

Manfaan buah sirsak dankandungan vitaminya. -Hello sobat.... Ngomongin masalah buah siap sih yg gx ngiler heheh. Rasa buah yang sangat khas yaiu segarnya dankandungan airnya membuat tubuh kita sehat dan vitaminya juga menjadikan kulit lebih halus. 
Walah-walah siapa sih yg gx pingin kulitnya jadi halus heheh, terutama para sobat cewe nih yang paling getol memperhatikan penampilan dan keindahan bentuk tubuh oops :v hahah.

Kandungan Buah Sirsak

     Ngomongin buah sirsak sebenarnya apa sajasih yang terkandung dalam daging buah yang putih nan imut ini ixixix. Jadi kebanyaken canda nih huft. 
Didalam sebuah sirsak tersimpan bermacam macam manfaat, baik dari biji, daun, daging, sampe pohonya ada manfaatnya tersendiri, walah-walah memang buah yang satu ini multi talente hahaha.

Kandungan Daging Buah sirsak

Kandungan utama buah ini yentunya adalah air, kemudian arbohidrat jenis gula pereduksi (glukosa dan fruktosa) dengar kadar 81,9-93,6 persen dari kandungan gula total. 

Sedangkan vitamin yang paling dominan pada buah yang satu ini adalah vitamin C, secara dah kelihatan dari rasanya asem-asem manis heheh. 

Tau gx sih kebutuhan kita akan menkonsumsi vitamin C itu sekita 60 mg/day makan saja satu buah perhari hahah. Pasti mencret dah xixixi.

Kandungan yang lainya diantaranya adalah mineral yang berupa fosfor dan kalsium, da masih banyak lagi.
Manfaat Buah Sirsak Dan Kandungan Vitamin Buahnya
Manfaat Buah Sirsak 

Manfaat Buah Sirsak

Diantara jutaan kandungan buah sirsak ternyata juga menyimpan rahasia berupa segudang manfaatnya mari kita singkap satu-persatu, heheh.

Melancarkan Pipis –Brabe juga ya kalo pipis aja gx lancar, jadi usut punya diusut buah satu ini dapat melancarkan kencing kita sobat, so kalo punya masalh dengan hal-hal yang berbau kencing silahkan bisa menkonsumsi jus sirsak. 
Selain itu juga bisa mengurangi haematuria yaitu tercampurnya sel darah putih pada urin kita.

Menyehatkan Tulang –Pastilah ya lhawong kandunganya aja ada yang berupa mineral baik fosfor maupun kalsium jadi tidak heran kalau buah ini dapat menyehatkan pertumbuhan tulang kita.

Dapat Meredakan Migrain -Tau gx sih ternyata buah yang satu ini mengandung riboflavin atau biasa disebut vitamin B2 yang sangat efektif meredakan sakit kepala misalnya sakit kepala sebelah atau migran.

Mencegah Anemia –Kandungan mineralya yang cukup banyak membuat bah yang satu ini 
ampuh mencegah penyakit anemia yang dapat menyerang si-orang yang terkena penyakit ini kapan saja.

Nah itu tadi sobat artikel tentang Manfaat Buah Sirsak Dan Kandungan Vitamin Mantep to buah yang satu ini weleh weleh gx kebayang ya buah yang biasanya tumbuh dipedesaan ternyata menyimpan jutaan manfaat. Semoga bermanfaat ya, Salam Sehat ^_^

Manfaat Buah Sirsak Dan Kandungan Vitamin Buahnya
Item Reviewed: Manfaat Buah Sirsak Dan Kandungan Vitamin Buahnya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!